Pencarian Judul Postingan

Cara Menambahkan Efek Gelombang Air Pada Photo

Minggu, 01 Maret 2009 | Label: | |

Untuk Postingan kali saya akan membahas tentang menambahkan efek gelombang air pada photo atau gambar.Bagi Para Friendster Mania mungkin banyak yang sudah mengerti atau tau cara menambahkan Efek gelombang air pada Photo atau Gambar.Tapi Bagi yang belum mengerti jangan kuatir karena saya akan sedikit menjelaskan cara membuat atau menambahkan efek gelombang air pada Photo atau gambar sobat.


Lihat Photo Raja gitar diatas MySpace (ahgg....apa iya mank ozi raja gitar)hahaha....saya juga becanda kalo saya tadi menyebutkan kalo photo diatas adalah si raja gitar,padahalkan saya tukang...???
Pasti diantara sobat yang sudah baca ini pasti iri kan melihat photo kita seolah-olah ada ditas air.Untuk membuatnya tidak memerlukan keahlian sotoshop alias Photoshop.Cukup sobat KLIK DISINI untuk masuk kehalaman www.wavemypic
Kalo sudah masuk ke halaman wavemypic.com sobat sendiri saja ya..kan sudah besar..pasti sudah mengerti dumz perintah-perintah apa yang harus kamu lakukan.soalnya saya dahg ngantuk males ngetik lagi ne.


NB: Kalo sudah berhasil tingglin komentar ya di bawah ini.


0 komentar:

Posting Komentar