Pencarian Judul Postingan

Membuat tulisan di kotak komentar terbalik

Sabtu, 28 Februari 2009 | Label: | |

Mank ozi kirim testi apa sih jadi pusing ne kepala MySpace..sampe monitor nya saya balik heheh,ajarin sih mank ozi caranya.

Begitulah isi dari kotak komentar gue yang dapet kiriman dari sohib gokilz gue sebut saja NanCHy.Dari pada gue jawab di kotak kometar die mendingan gue posting di blog gue dan gue suruh baca dari blog gue,itung-itung biar sohib-sohib gue pada demen baca dan sekaligus biar nambah postingan di blog gue.OK langsung aja yukz


Tambahan buat sobat kalau komentar tebalik hanya bisa di baca lewat Mozilla Firefox adja..ehh tapi gx tau denk kalo di Opera soalnya saya gx pernah pake Opera sih,kalo bacanya lewat IE (Internet Explorer) tidak bisa apalagi Lewat HP malah gx kebaca lah( HanPhone)

Dari pada penasaran langsung aja ke situs ini www.sevenwires.com
atau Klik Disini Untuk masuk kehalamannya langsung.


Nah ketik di kotak yang atas apa yang kamu inginkan nah bagian bawah pasti ikut ngetik sendiri kan tapi beda disana dia ngetik sendiri tapi dengan tulisan terbalik.
Nah (ahh..nah...nah terus kapan nih nya..)heheh...ya dah nih copy yang tulisan terbalik itu terus sobat paste lah di kotak komentar Friendster teman sobat atau Blog teman sobat biar pusing-pusing tuih yang baca,,eithhssss jangan kirim komentar disini ya....ntar mank ozi susah bacanya...!! tapi kalo untuk jajal gpp lah kasian.

3 komentar:

  1. Anonim says:

    mank, banyakin lagi hal2 yg gokil....

    biar makin asik....

  2. Sastra says:

    Heeeheee info menarik nich untuk bloger2 jail. Tapi butuh naruh script nggak, ya? Atau tinggal copas doank

  3. dj_altha@yahoo.co.id says:

    Wah,tips yg menarik!

Posting Komentar