Pencarian Judul Postingan

Buat Photo Lebih Gokilz Dan Luar Biasa

Kamis, 05 Maret 2009 | Label: | |

MySpace hufft....Akhirnya tersampai juga saya untuk memposting artikel ini,setelah kemarin-kemarin saya telah disibukan dengan kerjaan yang diluar kerja saya (seseran),tapi setelah kerjaan saya selesai,saya baru inget kalo saya punya janji pada teman saya Guntur untuk menjelaskan cara buat photo kita lebih gokilz dan luar biasa.Buat photo sobat lebih gokilz dan luar biasa tidak memerlukan keahlian khusus seperti bisa photosop,corel draw dll,hanya modal koneksi internet.Masih penasaran..?? ya dah liat Photo dibawah ini dulu.

SEBELUM


SESUDAH



SEBELUM


SESUDAH


Hahahahhahaaa..MySpace azib bukan photo-photo diatas.
ya sudah dari pada sobat iri mendingan lansung aja yukz ke situs photofunia.com.kayanya gx perlu lagi diajarin dech....!!! soalnye dah capek ngetik.



0 komentar:

Posting Komentar