Pencarian Judul Postingan

10 Ciri-Ciri Kecanduan friendster

Senin, 30 Maret 2009 | Label: | |

Siapa sih yang gx pernah denger kata friendster,Dari anak-anak sampai orang tua pun gue rasa sudah pernah denger (Friendster gitu loh).Friendster adalah sebuah komunitas online di internet yang memungkinkan setiap anggotanya untuk berhubungan dengan anggota yang laen dalam ikatan pertemanan.Dari Hasil penenelitian sang profesor Sebut saja mank oziMySpace(hahahah kayanya gx da yg percaya klo mank ozi profesor).Dari Penelitian/atau hasil rapat para prajurit friendster tersebut bahwa ada 10 CIRI-CIRI KECANDUAN FRIENDSTER.

1.Bagi anak sekolah,sehabis pulang sekolah pasti langsung pergi ke net terus buka friendster terus kirim2 komentar,heh..padahal 80% teman di friendster kan gx kenal.
2.Cari jodoh..Via FriendsterMySpace(kelakuan Prajurit Friendster )
3.Waktu Nyokap telepon loe…!! Dinn Pulang emak mao mandi gx da yang nimbaain air ne!!!!…pasti lo Jawab : Bentar Mak tanggung lagi Nyari Tugas,bentar lagi kok mak(haha..padahal lagi ngerayu cew tuh di friendster nya tuh)
4.Tiap malem smsan sama cew yang baru di rayunya di friendster tadi siang.
5.Kalo Pergi Kekantin makan nasi tyuz minta tambah lo pasti ngomong sama bu kantin : Bu add nasi 1 lagi yach..!! Cepet App ya bu..!!MySpace(ada-ada aja ne)
6.Pasti kalo loe dah gx ada duit terus gx ada pulsa,pasti lo minjem hape temen terus lo bilang pengen maen game sebentar (padahal pengen liat ada komentar baru gx dari cew friendster yang sering di rayunya)
7.Pasti Dari temen-temen friendster loe…kebanyakan lawan jenis kan…(ya iyalah..secara gito lohhh)
8. 60% Isi dari testimonial Profil kamu adalah : siapa disana kawan tanks ya dah ett (kalo kamu yang ett FS orang),misi-misi numpang lewat..,cuma View aja kok.
9.Yang di otak cuma Friendster aja
10.Pasti nanya efez mank ozi (ya gue kasih) razzialfa@gmail.com dan razzi_zouglu@yahoo.com

Nb: Tunggu Ciri-Ciri Kecanduan Facebook

2 komentar:

  1. Nanda says:

    wah..
    wakakak..
    udah lama gak ngecek friendster..

  2. jemiro says:

    huakakaka, keren mas ozi, bener2 profesor deh :)
    yang ke 3 itu loh, huahahaha
    jadi malu :">

Posting Komentar