Pencarian Judul Postingan

Cara Verifikasi Email Akun Friendster

Minggu, 22 Februari 2009 | Label: | |

Akhrinya Tercapai juga cita-cita saya untuk memposting artikel ini.Emang Niat saya untuk memposting artikel ini sudah lama,akan tetapi saya belum berani,karena email friendster saya sendiri pun belum terverifikasi,tapi setelah beberapa hari saya mencari solusinya,alhamdulillaah email friendster saya tidak minta verifikasi lagi.Untuk dari itu saya akan sedikit menjelaskan caraVerifikasi email Akun Friendster.

1. Login friendster lebih dulu.Setelah login pasti sobat di suruh verifikasi email seperti gambar di bawah ini bukan.

Abaikan saja dulu,
2. Klik pengaturan yang ada di pojok kanan atas.

KLIK [Change Email Addres]
3. Setelah sudah di klik [Change Email Address] maka sobat disuguhkan halaman seperti gambar di bawah.

Ganti email yang lama (tidak valid)dengan email yang baru (alamat valid)

Contoh :
Current Primary Email Address: Mank_ozi@gaul.com (tidak valid)
New Primary Email Address: razzi_zouglu@yahoo.com (valid)
Re-Enter Email Address: razzi_zouglu@yahoo.com (valid)
Password: *****

Ingat sandi jangan diubah.kemudian klik simpan/save,tunggu sampai ada konfirmasi succes/berhasil.
4. Kemudian Logut
5. biarkan saja dulu friendster dalam keadaan Logut.Sebaiknya sobat buka inbox sobat dech.

Nah pasti ada email masuk dari tim Friendster yang isinya [Please Verify Your friendster Email Address] yang intinya kamu disuruh login friendster dengan Alamat email yang baru kamu verifikasi tadi.


Terus klik gambar [Verify Email]...!!kemudian sobat di suruh login friendster dengan email yang baru saja di buat tadi...

Selesai...!!!!


NB: Tinggalin Komentar ya...!!



7 komentar:

  1. †̸bAn9sh@d̸†† says:

    tHaNkz Zhob akHrix bSa,aKhirx bSa krim MEssage Lg dEch ..



    tp aQ cRax pke Efek kUGh ga bsa mncuL yah???


    tLonG kSh PtnjUk Lbh jLas,kriM jwbnx ke co_bangshad@yahoo.com yah??

  2. Anonim says:

    Thank banget , sekarang gue bisa dech kirim pesan ama temen gue,
    sekali lagi, thank ya guy's.

  3. Anonim says:

    thanks ya frenz...g uda lama gak bisa kirim2 pesan ama temen2 g.sekarang uda bisa...thx buangeetttt...

  4. Rizal says:

    thanks ya frenz... crax guampaaaaaaaaaaaand bangestz, skali lg thanks yaa...

  5. rangga says:

    tp ndk pojok kanan atas g' ada account setting'a,,

    tlong ksih tw



    blz ndk sni
    "rangga897@yahoo.co.id

  6. Anonim says:

    makasih banyak...
    friendster sekarang new look, saya jadi kepengen main friendster lagi..

  7. chandra says:

    adduhhh aq kok gak bsa sii?? tampilan friendster gak kayak gitu sekarang!!! aq harus gmn?? gak ada pengaturannya niihh...

Posting Komentar