Pencarian Judul Postingan

Pasang Emotican Cosaaranda

Selasa, 24 Februari 2009 | Label: | |

Alhamdulillah...akhirnya saya bisa memposting artikel ini juga,karena sebelumnya saya disibukkan dengan kegiatan komputer yang banyak rusak jadi saya harus dandan dulu tuh komputer rusak (biasa eke kan tukang rias dandan terus nek').Di postingan terdahulu, saya telah menjelaskan cara Kirim Komentar Dengan Emotican yahoo.Tapi kali saya bukan menjelaskan kembali cara kirim komentar emotican yahoo lagi.Tapi kali ini saya akan kasih tao kalo emotican kali ini sungguh lucu + unik dan pasti kamu iri dan ingin segera memasang di profil dan kirim komentar kepada teman kamu,MySpace iya kan ngaku aja loe...!!


Untuk tau cara memasang kode ini silahkan KLIK DISINI ATAU DISINI JUGA BISA



















NB:Kalo mao langsung yang lebih banyak dan gokilz KLIK DISINI MySpace
EIETT...JANGAN LUPA KAMU HARUS TINGGALIN KOMENTAR YACH...!!!

0 komentar:

Posting Komentar