Pencarian Judul Postingan

Membuat Tulisan Unik Di Friendster

Kamis, 12 Februari 2009 | Label: | |

Mank ozi tolong sih ajarin buat nama saya menjadi unik atau tulisan saya menjadi unik seperti temen saya itu (ČΘĚßÃÝ),itu merupakan pertanyaan dari teman saya sebut saja OLAF.Nah untuk menjawab pertanyaan temen saya tadi bukan dari sms atau langsung dari omongan akan tetapi saya pengen teman saya sebut saja OLAF rajin membaca dan tidak males-malesan seperti sekarang,kalo dia mah mao na langsung jadi aja gx mao tyuh namanya usaha sendiri (loh kok mank ozi jadi curhat sih).OK kita kembali ke lappptoooppp...!!! (khusus yang make laptop..heheh) dari pada mank ozi ngomongi OLAF terus mendingan kita coba membuat tulisan unik yukzz...

1.Klik STAR Di Windows Program,Lalu pilih Accecories,System Tolls,Charakter Map.

2.Kalo sudah sampai char-map maka disana akan muncul Windows Charakter yang berisi banyak sekali tulisan yang unik + cantik kan…
nah anda pilih aja terserah anda yang menurut anda unik dan cantik.Kalau anda sudah memilihnya KLik tombol Copy.

3.Kalo sudah di copy,terserah mao di paste di mana…
di kotak komentar teman,profil,de el..el lah…

kalo sudah di paste cuoba kamu liat hasilnya…berhasil apa tidak kalo tidak kamu harus komentar dibawah ini kalo sudah berhasil kamu harus kirim komentar ucapan terima kasih donk ke blog ini. key ...

2 komentar:

  1. Anonim says:

    makasih...hehehehehe

  2. Anonim says:

    betul betul betul
    ɱæķȀϚΐҤ

Posting Komentar