Pencarian Judul Postingan

Cara Masang Status Yahoo Massenger

Rabu, 18 Februari 2009 | Label: | |

Sedikit saya menjelaskan apa sih yang dimaksud Yahoo Massenger itu.
Yahoo Massenger adalah aplikasi chatting (Internet Messanging) yang paling ngetop di Indonesia . Sebagian besar halaman web pasti ada status Yahoo Massenger-nya (apakah sedang online atau offline). Bahkan situs-situs yang ada layanan Customer Service via online pasti menampilkan icon status Yahoo Massenger,Yahoo Massenger juga merupakan fasilitas Yahoo yang amat populer karena memungkinkan orang untuk berkomunikasi 2 arah secara real time alias langsung, seolah-olah saling berkirim SMS.

Nah bagi kamu yang merasa suka dengan cari teman di friendster tyus kamu suka chat lewat Yahoo Massenger pasti kamu ingin sekali memasang status Yahoo Massenger kamu di Profil friendster kamu,gunanya agar teman kamu tahu kalo kamu sedang Online.Tidak di Friendster aja kita dapat memasang status Yahoo Massenger tetapi blogger juga kita bisa memasangnya.

Ada beberapa style Status Yahoo Massenger yang kamu dapat pasang di Profil Friendster ataupun di blogger kamu.



1-9 adalah style icon Yahoo Messenger....yang dapat kamu pilih,dan masing-masing style icon Yahoo Massenger mempunyai alamat URL nya sendiri-sendiri.Url nya itu lah yang kamu copy.
Berikut Url nya.



Copy kode diatas lalu paste di bagian about me,Who You Want to Meet atau Add Media,sebelum kamu simpan Tulisan ID_Yahoo_Kamu diganti dengan ID kamu misalnya kaya punya saya (razzi_zouglu) dan angka "0" adalah angka Syle icon YM,kamu yang kamu pilih,Kemudian klik save

Lihat Profil Anda sekarang

0 komentar:

Posting Komentar