Pencarian Judul Postingan

Membuat Teks Berjalan di Friendster

Rabu, 28 Januari 2009 | Label: | |

Sudah lama saya ingin sekali membuat blog yang isinya tentang tutorial atau mempercantik friendster,akan tetapi saya masih bingung apa ada yang mao berkunjung di blog saya ini.Tetapi setelah dipikir-pikir kalo belum dicoba ya kita belum tau hasilnya dan sapa tau aja ada yang nyasar di blog saya.Setelah mendapat dukungan dari kawan-kawan friendster saya dan dan mendapat suport keras dari seorang cew yang saya anggep spesial,baru saya buat.Setelah saya buat Alhamdulilah walaupun satu,dua ada aja yang mao berkunjung di blog mank ozi. kebanyak omong loh.
Ok di postingan kali ini saya akan mengajak kawan-kawan sekalian untuk belajar bareng membuat teks berjalan di friendster.

Apa sih teks berjalan itu...???? Pas..ti...ka....mu...bingung kan...!!! Coba liat contoh teks dibawah ini.
CORET-CORETAN KAWAN DISINI
Contoh teks berjalan diatas dibuat dengan code di bwah ini


100% adalah lebar dan tinggi marquee kamu juga dapat mengubahnya dengan mengganti 100% menjadi 200% pokoknya yang kamu sukai.Kode Scrollamount"2" adalah nilai kecepatan pergerakan teks.Gantilah sesuka kamu.

CORET-CORETAN KAWAN DISINICORET-CORETAN KAWAN DISINICORET-CORETAN KAWAN DISINI


Kalo mao arah bergeraknya berbeda tinggal kamu ganti aja "left" menjadi "right" "up" menjadi "down"

Selamat Mencoba..!!!

Loh mank ozi cara masukin code diatas ke friendster kita bagaimana????.

gimana yach..???
Sebernya udah pegel ne jari ngetik terus...tapi gx apalah
1.Copy code diatas
2.Kamu harus login ke friendster
3.Pilih edit profil terus masukan atau paste code yang tadi di copy dibagian About me atau Who I Want To Meet
4.Klik Save ,tunggu sampai ada komfirmasi sukses.Setelah sukses lihat profil kamu sekarang


Nah berhasil kan.Dah dulu yach mank ozi pengen makan dulu ne laper.


eittss jangan lupa tinggalin komentar nya yachh.

0 komentar:

Posting Komentar