Pencarian Judul Postingan

Cara Daftar Friendster

Senin, 26 Januari 2009 | Label: | |


ehhh kamu orang kok ngomongin friendster truz sihh,emang friendster itu apa sih tyuzz guna nya apa,oh ya ada hasilnya gx kalo kita punya friendster,(capek dech) masa sih hari gini belom tau friendster.

iya emank friendster dah menghebohkan kita semua dan di dunia internet.Friendster adalah sebuah komunitas online di internet yang memungkinkan setiap anggotanya untuk berhubungan dengan anggota yang laen dalam ikatan pertemanan (Plend Gitu Coyy).Penulis sendiri sangat senang ketika akhirnya bisa menemukan teman SD dan SMP yang telah lama hilang kontak dan tersebar di berbagai penjuru dunia. Akhirnya komunitas ini membuat pertemanan menjadi bersifat tak terbatas waktu dan tempat, bahkan memungkinkan pertemanan menjadi suatu yang bersifat kekal dan universal di dunia ini.Nah Kalo anda Ingin mendaftar atau membuat akun email friendster disini saya akan memberitahu cara mendaftar atau membuat akun email.

1.Masuk ke alamat email www.friendster.com atau KLIK DISINI
2.Pilih Sign Up
3.Pada halaman Create Your Account, anda akan diminta untuk memasukkan data diri anda.
4.Masukkan alamat e-mail anda pada kotak isian Email Address. Alamat email tersebut akan digunakan ketika anda login.
5.Pada kotak isian Password, silahkan masukkan password yang anda kehendaki. Password ini juga akan digunakan ketika anda login.
6.Langkah berikutnya, silahkan masukkan nama anda pada kotak isian First Name & Last Name. Anda dapat tidak menampilkan Last Name Anda pada profile friendster dengan mencentang kotak kecil di samping kotak isian Last Name.
7.Kemudian masukkan tanggal & tempat lahir, jenis kelamin (Gender), dan negara (Country).
8. Langkah terakhir anda harus mengisi Verify Regristration pada kotak yang telah disediakan sesuai dengan gambar yang terlihat. Kemudian klik tombol register untuk menyelesaikan proses pendaftaran anda.
9.Nahh jadi kan kalo sudah jadi tinggalin komentar yach di bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar